<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar/2282053653841626076?origin\x3dhttp://chocolateopera.blogspot.com', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
You are at chocolateopera.com.
My blog is my diary. I write everything on my mind, I write everything about my life, I write everything about my fangirling time and others. Don't take anything from here, please?
Lastly, enjoy your stay.

Minji's profile
Just call me Tassya :) Minji is my Korean name. Born in somewhere in this world on 26 January. I love B2ST, reading some books and sleeping. nothing special about me, just an ordinary girl.

Twitter

    Way to escape
    Claudia
    Jacqueline
    Justin
    Mona
    Nely
    Yenny
    Vivi

    Tagboard


    20 June 2010
    Posted by Sunday, June 20, 2010 3:33 PM with 0 notes | add more notes

    lemes gw
    huhuhuhu... males pake bahasa english... jadi buat kali ini pake indo aja yah!
    ternyata oh ternyata! masuk skola tgal 9? MOS?? NO WAY!!!
    tidakkk...ga mauu...
    bisa gila nih?! ga ikutan lahr... tp kena marah ga yah? ntar dihukum ga yah? aduuh... bisa gila beneran nih..!
    au ah! masa bodo sama si MOS!
    masih lama juga! (terlalu panik dengan nasib gw! jadinya lebay deh)

    ck.. btw "HAPPY SUNDAY"
    ya.. sunday! ga terasa bo!
    gw kirain hari ni masih hari Jumat
    hehe...
    maklumlah sejak liburan otakq rada error. libur terus sih :D
    bola,bola,bola...
    tim oranye menang! Belanda vs Jepang
    yaiyalah... udah ketebak siapa yg menang
    dari penguasaan bola belanda udah menang duluan (menurut gw)
    hari ini ga tau syapa yg tanding
    tp yg bikin sakit hati itu waktu England vs Algeria
    0-0
    haduh! Wayne rooney dkk! kemana sih kalian?
    ga mau yah masuk babak 16 besar? hah?
    haduh???
    twilight saga: eclipse >< 1 july
    haha... asal kalian tau yah
    gw itu sampe deetik ini belum nonton
    twilight 1 sama newmoon loh! ya ampun!
    haha... jadi smwny pd ngomongin twilight yah gw jawab iya aja
    tp pdahal gw ga tau ceritanya kayak apa!
    hahaha... parah ga tuh?
    tp gw berpikir buat beli filmny, nonton di rumah
    haha... ampuuunnnn!!!